Selasa, 18 September 2012

Hip Replacement Surgery

Bedah Penggantian Hip 



Operasi penggantian pinggul melibatkan komponen dari sendi pinggul dengan implan sintetik, untuk memperbaiki permukaan bantalan yang rusak yang menyebabkan rasa sakit. Dalam penggantian panggul total kedua tulang paha (femur) dan soket diganti dengan bahan implan sintetis.

Desain implan menawarkan stabilitas dan fungsi baru. Penggantian pinggul dapat mengurangi rasa sakit, membantu pekerjaan sendi pinggul Anda lebih baik, dan mengembalikan berjalan normal dan gerakan lainnya. Operasi penggantian pinggul memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi, dan dapat menawarkan kualitas luar biasa dari peningkatan hidup untuk beberapa pasien. Dokter mungkin merekomendasikan hal ini jika Anda memiliki kerusakan pinggul dan rasa sakit yang terapi fisik, obat-obatan, dan olahraga tidak membantu.

Operasi penggantian pinggul dilakukan lebih dari 300.000 kali setiap tahun di Amerika Serikat untuk memperbaiki kerusakan pinggul parah. Dalam penggantian pinggul, ahli bedah menghilangkan merosot tulang rawan dan tulang dari sendi pinggul dan menggantikan mereka dengan prosthetics. Operasi ini digunakan untuk mencapai jangka panjang nyeri dan mobilitas meningkat. Penggantian pinggul dapat mengurangi rasa sakit, membantu pekerjaan sendi pinggul Anda lebih baik, dan mengembalikan berjalan normal dan gerakan lainnya. Dokter mungkin merekomendasikan hal ini jika Anda memiliki pinggul kerusakan dan rasa sakit bahwa terapi fisik, obat-obatan dan olahraga tidak membantu.

Dalam rangka tepat mempertimbangkan penggantian pinggul, pasien harus diberitahu mengenai mekanisme sendi panggul dan pilihan yang tersedia untuk perawatan.
Bagian dari Joint Hip Anda

Sendi panggul adalah sendi bola umum terdiri dari hanya dua tulang, kepala femur (tulang paha) dan soket (acetabulum). Femur memiliki kepala, leher dan trochanters, besar di sisi luar dan lebih rendah di sisi bawah bagian dalam yang merupakan poros. Tulang sendiri memiliki cangkang luar yang keras, korteks, dengan di dalam rongga. Sekitar sendi adalah jaringan lain termasuk tulang rawan artikular, ligamen yang berbeda, membran sinovial dan kapsul fibrosa.

Proses Penggantian Hip
Ada dua bagian untuk penggantian pinggul - persiapan acetabular dan persiapan femoralis.

Dalam persiapan acetabular, khusus berbentuk jamur reamers digunakan untuk menghapus tulang rawan sakit dan rusak dan tulang. Daerah adalah kekuatan dicuci untuk menghilangkan semua darah, lemak dan puing-puing dan benar-benar kering. Setelah tulang kering, semen (jika digunakan) yang dimasukkan ke dalam dan tekanan diterapkan untuk memaksa semen ke dalam sarang lebah dari tulang. Implan terdiri dari shell logam dan liner kemudian dimasukkan. Kadang-kadang shell adalah tetap di tempat dengan dua atau tiga sekrup melalui ke tulang pinggul.

Untuk persiapan femoral, kepala femoral akan dihapus dan rim poros keluar dengan rasps berbentuk khusus. Daerah adalah kekuatan dicuci untuk menghilangkan semua darah, lemak dan puing-puing dan benar-benar kering. Setelah tulang kering, semen (jika digunakan) yang dimasukkan ke dalam dan tekanan diterapkan untuk memaksa semen ke dalam sarang lebah dari tulang. Implan terdiri dari batang logam dan bola untuk kepala dimasukkan.

Hip Replacement Implants

Metal-on-Metal Big Femoral Head (Wright Medical)
Metal-on-Metal Big Femoral Head (Wright Medical)

Dalam operasi penggantian panggul total, beberapa bagian yang rusak dari sendi pinggul yang diganti dengan bagian-bagian pinggul buatan yang disebut implan atau prosthesis, perangkat yang pengganti atau suplemen sendi. Dokter bedah Anda akan memilih desain penggantian pinggul dan ukuran "bola femoralis" di bagian atas untuk memberikan rentang gerak dan stabilitas yang Anda butuhkan untuk berfungsi. Ada beberapa pilihan yang berbeda dari implan pinggul untuk mempertimbangkan, masing-masing menggunakan bahan yang berbeda-beda dan memiliki pro dan kontra yang berbeda:

     Logam Ball dan Liners Polyethylene
     Keramik Ball dan Liner Polyethylene
     Logam Ball dan Liner Logam
     Keramik Ball dan Liner Keramik
     Lebih lanjut tentang >> hip bahan implan

Mekanisme dari Implan Hip: Selama prosedur penggantian panggul total soket dibersihkan dari tulang rawan dan tulang usang dan cangkir logam shell berbentuk dimasukkan ke dalam tempatnya. Sebuah kapal plastik dimasukkan ke dalam shell logam. Sebuah batang logam dimasukkan ke tulang paha Anda (femur). Melekat pada leher batang adalah bola pinggul (ukuran bervariasi dari 28-58mm) yang cocok ke liner soket ini. Bersama-sama, bola dan menciptakan kapal sendi baru. Dalam hal fiksasi, dokter bedah Anda memiliki pilihan penahan implan pinggul ke tulang aman baik menggunakan fiksasi semen atau fiksasi oleh 'ingrowth tulang'.

Hip Resurfacing

Learn more about CONSERVE® Resurfacing >>
Resurfacing (Wright Medical)
Untuk beberapa pasien, penggantian pinggul total tidak mungkin menjadi solusi terbaik untuk nyeri pinggul mereka karena bisa berarti kemungkinan satu atau lebih revisi yang diperlukan di kemudian hari. Hip resurfacing, bagaimanapun, daun lebih banyak tulang di tempat pembuatan revisi lebih mudah.

Hip resurfacing parsial, atau hemi-resurfacing, adalah pendekatan yang paling tulang-conserving untuk operasi pinggul. Selama prosedur ini, hanya kepala femoral (di mana kaki bergabung pinggul) adalah mengubah bentuk dan muncul kembali. Hip socket (acetabulum) yang tersisa utuh. Manfaat dengan resurfacing adalah bahwa pasien menyimpan sebagian besar tulang sendiri, yang memungkinkan untuk revisi lebih mudah di masa depan (jika menjadi perlu).

Harus ada datang suatu waktu bahwa revisi untuk penggantian panggul total menjadi perlu, tulang kurang dipotong selama hip resurfacing yang harus membuat prosedur untuk mengubah ke sederhana THR. Prosedur ini, Namun, yang paling umum digunakan untuk memperbaiki patah pinggul, sebagai lawan osteoarthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar