Selasa, 07 Agustus 2012

Apa Knee Replacement ?


Apa Knee Replacement?


Penggantian lutut total (TKR), juga disebut sebagai artroplasti lutut total (TKA), adalah prosedur pembedahan di mana dipakai, permukaan yang sakit, atau rusak pada sendi lutut akan dihapus dan diganti dengan permukaan buatan. Bahan yang digunakan untuk pelapisan kembali sendi tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi juga optimal untuk fungsi sendi karena mereka menghasilkan gesekan yang sesedikit mungkin.
The "buatan sendi atau prostesis" umumnya memiliki dua komponen, yang terbuat dari logam yang biasanya kobalt-krom atau titanium. Komponen lainnya adalah bahan plastik yang disebut polyethylene.
Prosedur ini telah terbukti membantu individu kembali ke kegiatan cukup menantang seperti golf, bersepeda, dan berenang. Jumlah lutut tidak dirancang untuk jogging, atau olahraga seperti tenis dan ski (walaupun tentu ada orang dengan penggantian lutut total yang berpartisipasi dalam olahraga tersebut).
Tujuan umum dari penggantian lutut total dirancang untuk memberikan berdiri tanpa rasa sakit dan tak terbatas, duduk, berjalan, dan kegiatan normal lainnya hidup sehari-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar